Dua Bintang Masa Depan ini menjadi incaran Inter

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio dikabarkan melawat ke Spanyol demi mengamati pemain muda andalan Bayer Leverkusen Karim Bellarabi serta Nelson Semedo dari Benfica.
Pada kesempatan yang disaksikan langsung oleh Ausilio tim Jerman itu kalah 2-1 dari Barcelona di Camp Nou, sementara Benfica mengalahkan Atletico Madrid dengan skor yang sama di Vicente Calderon.

Pada jendela transfer musim panas lalu Bellarabi adalah target incaran Inter sebelum akhirnya mendapatkan Ivan Perisic dari Wolfsburg. Namun, pemain berusia 25 tahun itu memiliki kontrak sampai 2020, yang berarti bahwa perlu mengeluarkan dana besar untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.
Diyakini dengan Inter lolos ke Liga Champions musim depan akan memuluskan langkah Inter untuk membujuk Bellarabi untuk berseragam Inter musim depan. Sementara Semedo diproyeksikan untuk menggantikan posisi Yuto Nagatomo dan Danilo D'Ambrosio yang kemungkinan akan meninggalan Inter di akhir musim, fullback berusia 21 tahun itu memiliki ikatan sampai tahun 2021 bersama Benfica, tapi diatas kertas Inter yakin bisa mendatangkannya pada Jendela Transfer musim dingin di bulan Januari nanti.

First