Amelia akan bergabung bersama Chelsea?

Chelsea dikabarkan melakukan percobaan untuk mantan kiper AC Milan Marco Amelia sebagai pelapis  yang berpengalaman setelah cedera menimpa Thibaut Courtois. Courtois diharuskan menepi sampai Desember setelah menjalani operasi di lututnya. Ditengah tren negatif Chelsea akhir2 ini Mourinho merasa perlu untuk mencari stok kiper baru untuk melapisi Asmir Begovic dan kiper muda berusia 21 tahun Jamal Blackman. Selama itu Begovic dipercaya untuk menggantikan posisi Courtois hingga ia pulih dari cedera. Mou tentu tidak akan mengambil resiko ketika ditengah jalan Begovic mengalami cedera. Maka Mou merasa Amelia layak direkrut untuk memperkuat skuadnya, Amelia yang berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama AC Milan tak diperpanjang. Amelia menghabiskan empat musim bersama AC Milan, membuat 41 penampilan, sebelum meninggalkan klub tahun lalu dan bermain untuk klub amatir Rocca Priora dan klub Serie B Perugia. Kiper berusia 33 tahun itu pernah menjadi bagian dari skuad Italia di Piala Dunia 2006. Penampilan internasional terakhirnya terjadu pada tahun 2009.
Saat ini Chelsea hanya mendaftarkan 19 nama dari kuota skuad Premier League yang maksimal berjumlah 25 nama, yang berarti mereka diperbolehkan mendaftarkan pemain bebas agen di luar masa jendela transfer.
Pada Jendela Transfer musim panas kemarin Amelia dikaitkan dengan Arsenal sebagai pengganti potensial bagi David Ospina sebelum akhirnya Ospina memilih untuk bertahan di Emirates.
Mourinho telah mengkonfirmasi Chelsea mencari kiper bebas agen, sebelumnya Chelsea hendak merekrut kiper veteran Porto, Helton akan tetapi statusnya masih terikat kontrak sehingga tidak bisa bergabung dengan Chelsea saat ini.
Previous
Next Post »